Permainan Tersedak

Berita keluar bahwa anak-anak yang mencari yang mudah, murah, dan hampir tidak terdeteksi tinggi tersedak sendiri dengan ikat pinggang, dasi, tali dan kalung anjing. Pengikat memotong oksigen ke otak mereka sampai mereka pingsan. Mereka menggambarkan mengalami keadaan seperti mimpi. Bahkan Game Terbaru , di Irlandia game ini dikenal sebagai “The American Dream.” Di tempat lain itu dikenal sebagai “Permainan tersedak”, “Permainan pingsan”, “Permainan mimpi sesuatu”, dll.

Seringkali, dalam praktik mematikan ini, ada choker dan chokee. Ini cukup berbahaya karena seorang anak menempatkan hidupnya di tangan orang lain. (Apakah Anda akan mempertaruhkan hidup Anda pada penilaian seorang anak berusia 12 tahun?) Namun, semakin sering, anak-anak melakukan ini sendirian dengan konsekuensi yang dapat diprediksi.

Anak-anak yang memainkan permainan mematikan ini sendirian hanya memiliki sedikit kesempatan untuk melepaskan ikatan sebelum mereka pingsan. Jika mereka salah menghitung dan pingsan sebelum mereka dapat melepaskan diri, mereka kemungkinan besar akan jatuh dan sesak napas.

Laporan berita terbaru termasuk seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang gantung diri di pohon di Idaho. Juga di Idaho, seorang gadis berusia 13 tahun yang ditemukan tergantung di lemarinya dan di California seorang anak ditemukan oleh saudara kembarnya dengan ikat pinggang di lehernya dan buku matematika di pangkuannya. Dia sudah mati selama berjam-jam.

Tanda-tanda peringatan yang harus diperhatikan orang tua adalah sakit kepala; tanda yang tidak biasa di sekitar leher anak; tali atau syal atau ikat pinggang diikatkan pada perabot kamar tidur atau kenop pintu atau ditemukan terikat di lantai; peningkatan permusuhan dan mata merah.

Selain itu, orang tua mana pun yang mengizinkan anak-anak mereka mengakses Internet dan tidak memeriksa riwayat situs yang dikunjungi hanya meminta masalah. Informasi tentang game ini tersedia secara bebas di internet. Mari kita hadapi itu, semuanya tersedia secara gratis di Internet.

Bagian paling instruktif dari serentetan cerita baru-baru ini di “Choking Game” adalah bahwa sifat manusia akan keluar.

Kita semua perlu melarikan diri sesekali. Lihatlah ke dalam diri Anda dan lihat bagaimana Anda menanganinya. TV, bir, lari, tidur?

Remaja dan pra-remaja tidak berbeda. Mereka mengalami tekanan dan stres di sekolah akhir-akhir ini yang tidak terbayangkan oleh orang tua mereka. Mereka membutuhkan pelepasan sesekali.

Bahkan “anak-anak yang baik”, yang tidak akan pernah bermimpi untuk mengambil toke off dari sendi atau minum minuman keras, merasakan tarikan untuk pergi ke keadaan yang berubah sesekali.

Jika mereka pintar, mereka akan mendapatkannya dari olahraga, makanan, atau kehilangan diri mereka sendiri dalam video game. Jika mereka tidak pintar, atau mereka hanya ingin menyesuaikan diri, mereka dapat memilih sesuatu yang jauh lebih mematikan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *